Avast Antivirus Gratis Linux

0 komentar
Share:
Meski dikatakan relatif aman, Operating System Linux pun sesungguhnya mulai dirambah virus. Virus ini memang tidak sedahsyat yang menyerang Operating System Windows berikut aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya. Namun, virus tetap virus : Ia punya potensi merusak yang perlu diantisipasi.

Internet, selaku "kakek segala tahu", menyediakan informasi antivirus yang cukup mujarab : Avast! Antivirus ini sesungguhnya berbayar. Namun, ada salah satu produknya yaitu avast! 4 Home Edition diberikan secara gratis. Untuk Linux, pun avast! ini disediakan yaitu avast! for Linux Server serta avast! for Linux Desktop. Keduanya dapat dipilih guna didownload pada link ini.

Potret Indonesia
Syarat melakukan registrasi untuk keperluan update cukup mudah. Kita hanya melakukan registarasi di link ini, masukkan e-mail kita, dan setelah registrasi rampung kita masukkan serial key yang dikirim ke e-mail kita tersebut.

Avast for Linux Editon tampilannya sebagai berikut :

Avast! ini pun tersedia bagi pengguna Windows, dan dapat didownload pada link ini.
Di samping semuanya, syarat dasar antivirus yang baik adalah : UPDATE ... UPDATE dan UPDATE.

Leave a Reply

Ketik komentar anda. Pada Beri komentar sebagai pilih Name/URL jika anda tak memiliki Google Account. Lalu klik Publikasikan.